Jangan Jual/Serahkan Anak pada Orang Lain

Saya memiliki seorang putri berusia 6 tahun. Baru-baru ini saya menyanyikan sebuah lagu untuknya (di kursi belakang) saat saya sedang menyetir. Dia berkata, "hentikan itu ibu, suara ibu akan membuat saya tertidur". Saya tidak memiliki suara nyanyian yang mengerikan, nyanyian yang saya nyanyikan agak konyol dan dibuat-buat. Saya bertanya mengapa dia mengatakan itu. Dia berkata, "ketika saya mendengar musik yang indah saya memejamkan mata dan mengantuk".

Hati saya merasa mencair.

Jangan Jual Serahkan Anak pada Orang Lain

Kasih sayangku kepadanya adalah wajib. Tapi itu berbeda permasalahan dengan anak-anak. Mereka memuja orang tua mereka. Putra/putri Anda mencintai Anda dan satu-satunya hal yang penting baginya saat ini adalah bahwa ibunya mencintai dia kembali.

Apakah Anda ibu atau orang tua yang buruk karena memikirkan untuk menyerahkannya pada orang lain? Nggak. Tapi tidak perlu. Pada anak usia dini dia tidak menginginkan kehidupan yang lebih baik. Dia menginginkanmu.


*diambil dari curhatan seorang ibu single parents
ouo.io - Make short links and earn the biggest money