Ucapan Syukur Karena TUHAN Mempersatukan Aku & Dia

Ketika pertama aku bertemu dengannya, aku bingung harus mengucapkan apa dan aku hanya bersyukur di dalam hati kepada Tuhan yang telah menciptakan makhluk indah itu layaknya sinar matahari di pagi hari dan bintang-bintang yang menerangi malamku yang gelap.

Dia itu seperti malaikat cintaku yang ditakdirkan untuk menemaniku sampai akhir hayat.

Dan kali kedua aku bertemu dengannya, tidak ada semenit pun aku tidak menatap wajahnya dan aku berkata dalam hati "Tuhan, Kau telah berhasil menciptakan ukiran-ukiran yang sangat indah diwajahnya dan aku sangat berterima kasih kepadaMu telah mempertemukan aku dengan karya ukiranMu yang sekarang ada didepanku".

pasangan kekasih pacar suami istri

Dan saatnya dimana cinta yang berkata dan hati yang saling berbagi satu sama lain. Aku hanya bisa bersyukur dalam hati "terima kasih Tuhan, sekarang ukiranMu telah menjadi bagian dari hidupku dan aku berjanji akan selalu merawat dan menjaga ukiranMu yang paling indah ini, restuilah kami Tuhan".

Mungkin bagi dia, aku tidak mempunyai kelebihan apa-apa, aku tidak penuh kejutan, tidak seromantis dan segombal laki-laki yang dia inginkan.

Tapi, aku cuma ingin dia tahu, mungkin, kalau ada kata melebihi rasa sayang, aku akan mengucapkannya untuk melampiaskan rasa sayang aku yang berlebih kepadanya.

Thanks God!
ouo.io - Make short links and earn the biggest money